6 Mei 2013

Awas...ditelanjangi SETAN..!!!


cerita singkat di sore hari :

beware bangetss untuk para wanita ( cewek atau AKHWAT sekalipun )

eh tetiba saja teringat dengan buku yang lebih kurang 7 tahun atau 8 tahun lalu pernah ku baca
walau ga membelinya

ketika masih bekerja di Kantor Pelayanan Pajak Batam,salah satu acara Ramadhan di sana diadakan bazar buku dan oleh Kepala Kantornya mempersilahkan kami para pegawai kontrak ini memilih satu dari buku- buku yang di jual di bazar tersebut tanpa membayar karena akan dibayarkan oleh sang Kepala Kantor.. ( makasihh pak..
saat itu aku memilih buku Majelis Orang - Orang Sholeh nya Dr. Aidh Al Qarni
tetapi bukan buku ini yang ingin dibahas, tetapi buku yang temanku pilih
judulnya "Awas ditelanjangi SETAN"
serem ga sih baca judulnya..
itu baru judulnya..
isinya? jgn ngebayangin film horor Indonesia yang akhir - akhir ini marak ya? ( film ga mutu )
tetapi menceritakan tentang setan ( dalam makna sifat ) baik dari golongan jin dan manusia ( persis di surah an nas )

setan yang pelan - pelan menggoda wanita sampai ia mau melepaskan hijabnya step by step
seperti yang telah diketahui bersama bangsa Iblis,Jin dan dedengkotnya telah bersumpah akan terus menjurumuskan manusia sampai sejerumus - jerumusnya ( hah bahasa apa ini )
jadi di buku itu menceritakan setan yang sudah selesai menggoda wanita non muslim untuk berpakaian sexy bahkan setengah telanjang ( kerja mudah bagi mereka )
naik selevel saatnya kerja setan menggoda wanita muslimah,
kemudian saat wanita muslimah yang tidak berjilbab sudah di goda untuk berpakaian sexy
kini tugasnya untuk menggoda wanita Muslimah Sholehah yang memakai jilbab syar'i untuk melepaskan pakaian penutup aurat mereka..

wah..wah gawatt..
mungkin anggapan kita, ga akan bisa tuh setan ngegoda muslimah ( kerja berat )
tapi ternyataaa.. beberapa setan telah berhasil menjerumuskan beberapa akhwat, mengobrak abrik jilbabnya rok nya, gamisnya bajunyaaa..aaaaghhh..tidakkk
tuh setan dapet award kali ya di bangsa nya
sukses menggoda muslimah

hmm..sebenernya lagi ngomongin apa dan siapa sih ini?
duhh,,maaf saudari2 ini bener lagi miriss bgt deh pokoknya judulnya.. galau

ini ceritanya barusan abis ngelihat foto - foto seseorang yang dulu aku kenal
ia adalah seorang Akhwat yang berbusana Muslimah rapi saking rapihnya dilengkapi dengan manset dan kaos kaki
Cantik &Anggun.. tentunya
tetapi saat melihat foto terupdatenya yang dipajang di PP situs jejaring sosialnya barusan sangat jauuhh berbeda dengan dia yang dulu,,
memang sih masih memakai tutup kepala ( bukan kain kudung seperti yang dimaksud An-Nur 31 & Al Ahzab 59 )
tetapi jauuhh lebih mini dan terawang,tidak ada lagi rok labuh nya yg dulu tinggal celana ketat yang memperlihatkan betis kurusnya
wajahnya yg polos sudah dipolesi dengan make-up
matanya yang alami di pasang softlense yg memikat
sudah ditebak komentar yang di post oleh seorang pria di foto tersebut menyebutkan sang pria memuji kecantikannya...
Na'udzubillah min dzalik

ternyata sudah menjadi akhwat bukan lantas sudah berada di zona aman ya...
rasanya kalau baca atau membahas masalah seperti ini mungkin beberapa akhwat akan berfikir
aku ga akan seperti itu ( harus dibarengi dg insya Allah yaa )
karena masa depan Ghaib..kita ga tau..


makna setan dari golongan manusia bisa jadi teman,atasan,saudara,aturan kantor dll
awalnya setan membisikkan : "sudah pake celana aja " kan masih longgar
setelah terbiasa pake celana, setan membisikkan lagi,"udah enakan pake celana, pake dong celana yg agak ketat,kan bajunya masih selutut,bokongnya ga keliatan"
awalnya malu - malu, lama - lama jadi terbiasa
udah familiar dg celana ketat, setan melancarkan serangan " lengan baju agak di naikin dikit aja, kan ribet kepanjangan, sering kena kotor "
"jilbabnya agak naik dikit, biar lebih fresh kan masih nutup dada"
"pake yang agak tipis biar ga panas"
"jilbabnya di masukin ke baju aja biar lebih rapi"
" bajunya di masukin kecelana aja "
" ah kalo mau ke warung depan ga papa lah gak pake jilbab, kan ribet tuh kalo harus ganti - ganti baju "
begituuuuu terus hingga setan mencapai tujuannya menelanjangi muslimah,,
dan akhirnya ia pun tertawa puas
" dasar bodoh...!!! hahaha "
Na'uzubillah mindzalik





"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)." ( Ali Imran ayat 8 )


ya Allah, Zat yang memalingkan hati,palingkanlah hati kami pada ketaatan kepadaMu ( HR Muslim )
ya Allah, wahai Tuhan yang membolak balikkan hati, teguhkanlah hatiku pada agamaMu ( HR Ahmad )


Semoga Allah menetapkan hati kita dan keturunan kita untuk selalu berada di jalanMu ya Allah.. amiin


Semoga bermanfaat..
dalam upaya terus memperbaiki diri 
saling mengingatkan dalam kebaikan yaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar